Database Error
cara memutihkan kulit wajah secara alami
log in
http://jurnalku.me/cara-memutihkan-kulit/

Team info
DescriptionTerbesar dan salah satu organ terpenting dalam tubuh adalah kulit. Kulit seorang anak, terutama, menyediakan berbagai fungsi. Pertama dan terutama itu menyediakan lapisan, pelindung tahan air untuk organ-organ internal tubuh.

Kulit juga mempertahankan suhu tubuh. jurnalku.me Ketika kulit mendapat kapiler terlalu dingin di bawah kontrak kulit, mencegah aliran darah ke permukaan kulit. Di sisi lain, jika seorang anak menjadi terlalu panas, kapiler membesar, memungkinkan aliran darah ke permukaan kulit. Ini meningkatkan kehilangan panas dan mengubah kulit menjadi merah.

Ujung saraf di kulit anak Anda merespons indra seperti kehangatan, rasa sakit, kedinginan, dan sentuhan. Kulit merespon rangsangan ini, dan mengirimkan informasi ke otak tentang lingkungan eksternal yang diduduki anak.

Kulit terdiri dari 4 segmen dasar:


Epidermis - Bagian kulit yang kita lihat. Pada dasarnya cara memutihkan kulit terdiri dari sel-sel mati dengan protein keras yang disebut keratin.


The Dermis - Lapisan tebal kulit bagian dalam terdiri dari dasarnya kolagen. Dermis juga terdiri dari kapiler, kelenjar keringat, kelenjar sebaceous, akar rambut dan ujung saraf.


Rambut - Rambut memulai hidupnya sebagai "vellus" (bulu halus halus), menutupi sebagian besar tubuh bayi saat lahir. Rambut biasanya tidak ditemukan di telapak tangan atau telapak kaki. Pada rambut terminal pubertas berkembang di sekitar area genital, lubang lengan yang menambah bulu terminal sudah ada di kulit kepala, alis mata dan bulu mata. Pria juga akan mengembangkan rambut lebih banyak daripada wanita saat pubertas.


Kuku - Kuku tidak terlihat seperti rambut, meskipun mereka memutihkan kulit memulai kehidupan dari sel epidermis yang sama dan hanya berbeda dari kulit dengan ketebalan keratin ..
Seorang bayi mungkin ditutupi dengan vernix caseoasa yang merupakan lapisan putih berminyak yang melindungi kulitnya di rahim. Ini dicuci atau bisa dibiarkan menghilang dengan sendirinya. Kulit bayi muda sekitar 5 - 6 kali lebih tipis daripada orang dewasa.

Kecuali diresepkan oleh dokter, Anda tidak perlu memperlakukan anak Anda dengan produk mahal yang mengandung bahan kimia, yang diformulasikan secara komersial. Produk Perawatan Kulit Organik biasanya yang terbaik dan memiliki risiko alergi terendah.

Anda juga dapat menggunakan beberapa pengobatan rumah untuk merawat kulit anak Anda:

Madu - Akan membantu menarik kucing dari luka yang terinfeksi.

Telur - Oleskan putih telur ke ruam popok. Terapkan dalam lapisan yang memungkinkan setiap lapisan kering sebelum menerapkan berikutnya.

Mentimun - Cocok untuk melembabkan sengatan matahari dan sengatan serangga kecil.

Baking Soda - Dapat meredakan gatal-gatal akibat alergi tanaman dan ruam jelatang. Buat masa lalu dengan sedikit air. Oleskan ke kulit dan biarkan selama 20 - 30 menit.

Bawang - Telah dikenal untuk menghilangkan sengatan. Bisa juga menghilangkan kutil. Tambahkan jus bawang ke kutil dua kali sehari.

Epsom Garts - (Sama seperti baking soda)

Daun Kubis - Gunakan sebagai tapal untuk meredakan bisul, lepuh dan sengatan.

Jus Lemon - Dikenal baik untuk luka dingin dan sengatan tawon.

Teh - Baik untuk luka dingin. Menggunakan T-Bag sebagai kompres yang sudah jadi.

Eric J. Smith adalah seorang ahli Hortikultura dan Permacultural ciri ciri orang hamil yang memenuhi syarat. Eric menulis tentang minatnya di banyak bidang perhatian Lingkungan dan membawa fokus Mengubah paradigma Ekonomi. Eric memiliki gairah untuk Berkebun Organik dan Permakultur dengan penekanan pada penggunaan sistem lingkungan yang berkelanjutan.
Created25 Jun 2018
Web sitehttp://jurnalku.me/cara-memutihkan-kulit/
Total credit0
Recent average credit0
Cross-project statsSETIBZH
BOINCstats.com
Free-DC
CountryNone
TypeNone
Members
Founder akunberani
New members in last day0
Total members1 (view)
Active members0 (view)
Members with credit0 (view)


Main page · Your account · Message boards


Copyright © 2019 MindModeling.org
Generated 17 Sep 2019, 0:55:35 UTC